Halaman

Sabtu, 01 Juni 2013

어서어세요!

여러분, 안녕하세요!

Selamat datang di Ada Kimchi (아다 김치) -- jembatan penghubung bagi semua semua pelajar bahasa Korea di Indonesia. Kalau kalian berminat untuk belajar bahasa Korea dari awal, atau hanya iseng mau baca tulisan-tulisan blog tentang Korea, disini lah tempatnya.

Apa sih yang membedakan blog ini dengan website lainnya? Pertama, blog sifatnya informal. Belajar bahasa asing lebih mudah jika sifatnya fun; jadi blog ini nggak serta-merta menampilkan pelajaran aja semua, tapi akan diselingi oleh hal-hal menarik. Kedua, sama seperti bahasa Indonesia, bahasa Korea sudah banyak mengalami perubahan. Tapi, karena blog sifatnya real time, kalian akan terus disuguhi dengan hal-hal yang current dan up-to-date.

Rasanya untuk tulisan pembuka sudah cukup sampai disini. Oh ya, untuk memudahkan navigasi blog, ada tiga kategori tulisan yang kalian bisa pilih:

Study
Kategori inilah yang menjadi jantung 아다 김치. Topik demi topik pembelajaran bahasa Korea akan dimasukkan ke kategori ini.

Life
Namanya juga blog, pasti ada sisi pribadinya. Nah, tulisan mengenai keseharian saya mempelajari bahasa Korea akan disuguhkan disini.

Fun
Seperti yang sudah disebutkan, saya akan menyisipkan hal-hal yang asik untuk kalian biar nggak cepat bosan atau stres dalam belajar. Jadi, hal-hal mengenai dunia hiburan di Korea dikategorikan disini.

General
Nah, untuk artikel lainnya akan dikategorikan sebagai General.

Sudah dulu yah. Nantikan tulisan selanjutnya dan jangan lupa untuk follow Twitter 아다 김치 di @adakimchi.



여러분, 만나서 반가워요! 안녕하세요!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar